Tak perlu mengerti bahasa tablet atau merubah settingan DNS seperti pada PC atau Mac. Di jaman tablet sekarang ini, cara mempercepat koneksi internet sudah sangat mudah. Semua settingan yang diperlukan untuk ngebut di dunia maya sudah disediakan secara otomatis.
Cara mempercepat internet di tablet Android cukup simpel, yakni hanya dengan mengunduh aplikasi Internet Accelerator Pro dari Google Play. Jika muncul notifikasi untuk menilai rating, klik No, Later saja. Jika sudah terinstal, aktifkan aplikasi tersebut dan otomatis aplikasi keren ini akan mengubah settingan di tablet Android kamu.
Perlu diperhatikan, sebelum menggunakan cara ini ada baiknya kamu mengunduh dahulu aplikasi Speedtest buatan Ookla dari Google Play. Instal dan kemudian tes speed internet kamu. Lalu bandingkan setelah mencoba cara di atas.
Setelah muncul notifikasi bertuliskan “Succes Internet Speed 100%”, langsung tes speed kamu menggunakan aplikasi Speedtest. Dan lihat perbedaannya, bisa meningkatkan speed 5-20 persen loh!
Selain menggunakan aplikasi Internet Accelerator Pro, kamu juga bisa menggunakan aplikasi serupa:
- Internet Accelerator 2
- Internet Speeding – SpeedUp
- Speed Up Internet
- Internet Booster
- Accelerator Phone
Sedangkan bagi pengguna tablet Apple, iPad, bisa menggunakan aplikasi bernama Network Accelerator. Meski berbayar, aplikasi ini hanya dipatok sebesar $2.99 (tidak lebih dari Rp 28.000,-). Setelah menginstal aplikasi ini (dan membayarnya), akan muncul dua indikator besar speedometer.
Untuk men-test kecepatan internet sebelum ‘dipercepat’, tap tombol Test. Setelah itu, tap tombol UP untuk memerintahkan aplikasi melakukan pengesetan yang dibutuhkan secara otomatis. Dan setelah itu, kecepatan otomatis akan meningkat.
Jangan khawatir, ngebut di dunia maya tidaklah berbahaya :D

Categories:

0 Response for the "Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Tablet Android dan Apple "

Posting Komentar